Target Terdekat Ryuji Utomo Buat Persija Jakarta

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Sebagai salah satu pemain yang asli Jakarta yang memperkuat tim kotanya sendiri, Persija Jakarta, Ryuji Utomo, mengaku masih penasaran untuk memberikan prestasi tim di kompetisi. Merebut gelar juara bersama Persija menjadi harapan Ryuji yang belum bisa direalisasikannya hingga kini.

Pemain kelahiran Jakarta, 1 Juli 1995 ini pun semakin termotivasi bisa membawa Persija juara. Jika itu terwujud tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri baginya sebagai putra daerah. Ryuji merupakan satu dari beberapa pemain kelahiran Jakarta yang bisa membela Persija. 

“Target saya paling dekat untuk Persija bisa membawa tim ini juara. Karena sudah diberikan kesempatan membela klub kota kelahiran tentunya saya ingin memberikan prestasi untuk tim maupun kota ini,” ujarnya. 

Apalagi ambisi itu sudah ia tanamkan sejak memutuskan kembali ke Persija setelah sebelumnya Ryuji sempat berkarier di Thailand bersama PTT Rayong. 

“Dari kecil saya juga sudah jadi suporter klub ini. Sebelum ditonton the Jak, saya sudah jadi the Jak sejak kecil pastinya tahu perasaan mereka ketika tim ini kembali meraih juara. Suatu kebanggaan juga buat saya nantinya bisa memberikan kontribusi prestasi untuk tim ini,” tambahnya. 

Lebih lanjut pemain bernomor punggung 4 ini siap tampil habis-habisan untuk Persija Jakarta. Ia akan mengeluarkan seluruh kemampuannya dan membantu Macan Kemayoran menjadi nomor satu di sepak bola Indonesia. 

“Maka dari itu saya harus fokus untuk kasih juara buat Persija. Dengan target seperti itu, saya tanamkan dalam diri harus bermain maksimal di setiap pertandingannya,” tutupnya.(p/ab)